<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

https://pemburudolar.online

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
SHARE: 5 Langkah Mengumpulkan Bitcoin Gratis Melalui Faucet

Sabtu, 12 Agustus 2017

5 Langkah Mengumpulkan Bitcoin Gratis Melalui Faucet



Bitcoin Cryptocurrency berkembang dengan sangat cepat. Kini penggunaan “koin” digital ini semakin meluas. Satu ciri khas dari BTC adalah harganya yang berubah setiap saat. Bahkan pada awal Agustus ini terjadi ketidakstabilan nilai tukarnya. Bayangkan saja, dari nilai normal bulan sebelumnya US$ 2.747 – US$ 2.800, tba-tiba melonjak naik sampai lebih dari US$ 3.300 per BTC. Tetapi tulisan kali ini tidak hendak membahas masalah nilai tukar BTC, melainkan membahas langkah mudah mengumpulkan bitcoin dengan gratis. Tulisan dibuat sesederhana mungkin, tetapi tetap bisa difahami oleh pemula sekali pun. Simak aja berikut ini.
5 langkah mudah untuk mendapatkan Cryptocurrency atau lebih khusus BITCOIN dengan gratis dan praktis.  Langkah yang paling cepat dan mudah mendapatkan Bitcoin dapat dilakukan dengan mengikuti petunjukini. Cara ini gratis atau tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun selain dari langganan internet.
Perlu kami ingatkan bahwa sebelum mulai mengumpulkan Bitcoin, pastikan dulu Anda sudah mempunyai Dompet atau Wallet Bitcoin baik yang berbayar (memerlukan fee untuk biaya transfer), maupun yang gratisan seperti blockchain. Kalau sekiranya Anda belum mempunyai nomor/kode dompet penyimpanan bitcoin, Anda dapat membuatnya di disini (Blockchain) atau disini (Bitcoin Indonesia) atau disini (epay). Selanjutnya ikuti langkah berikut ini:
1.      Copy terlebih dahulu alamat Wallet Anda.
2.      Masuk ke salah satu akun kumpulan faucet di bawah ini:
a.       Faucethub
b.      FaucetSystem 
3.   Pada masing-masing situs faucet tersebut ditampilkan daftar situs situs faucet yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan bitcoin dengan gratis.
4.     Pilih satu persatu link faucet yang tertera pada daftar, terutama yang waktu claimnya sudah 00:00.

5.   Masukkan alamat wallet Bitcoin Anda pada kolom yang disediakan, lalu klik dan ikuti petunjuk solve captcha hingga kotak tercentang. Setelah itu Claim. Dengan begitu, maka Bitcoin (satoshi) langsung dikirimkan ke faucetSystem dengan alamat Wallet Anda.

Catatan tamabahan:
a.     FaucetSystem berfungsi sebagai wadah untuk mengumpulkan sementara Bitcoin yang kita ambil dari situs penyedia pembayaran. Dalam FaucetSystem kita dapat melihat histori pengumpulan bitcoin dari faucet secara lengkap item per item dan baru dikirimkan ke Wallet setelah Anda mendapatkan minimal 15.000 Satoshi (0,000015000 BTC) dan maksimal 1.000.000 Satoshi (0,001 BTC).
b.   Ada beberapa situs faucet yang tidak langsung dapat dikirimkan ke FaucetSystem, melainkan harus diminta terlebih dahulu melalui Withdraw sekali setiap 60 menit.
c.       Nilai yang bisa didapatkan bervariasi tergantung dari admin situs faucet mulai dari 1, 2, 3, 5, dan seterusnya hingga 100 Satoshi per satu kali claim. Demikian pula dengan  waktu untuk Claim bervariasi, mulai dari 5 menit sampai 24 jam sekali.
d.      Untuk dapat menggunakan layanan ini dengan baik hendaknya komputer Anda harus mengizinkan iklan atau menonaktifkan Adblock.
e.       Untuk mendapatkan Banyak Bitcoin usahakan untuk mengeklik semua faucet yang tertera pada FaucetSystem Anda dan claim sebanyak  yang Anda suka. Faucet tak akan pernah habis, karena begitu waktu tunggu selesai, maka faucet tersebut akan aktif kembali dan dapat di claim.
f.        Jika anda Rajin sehari bisa mendapatkan penghasilan Hingga 0.001 BTC atau setara dengan Rp50.000.

Demikian guys cara termudah mencari Bitcoin gratis. Saya yakin untuk pemula dapat memahami tulisan ini dan praktik langsung pada situs Faucet. Silahkan mencoba dan memulai dari sekarang. Ketekunan dan kesabaran merupakan kunci keberhasilan dari kegiatan menambang bitcoin secara gratis di internet. Akhir kata Semoga Sukses.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Jangan segan untuk memberi kesan dan masukan disini. Budayakan kegemaran berbagi informasi berguna.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda